Jumat, 22 Juni 2018

Perangkat Pembelajaran SD SMP SMA Lengkap

Hallo kawan semua, Perangkat Pembelajaran SD SMP SMA Lengkap  Kenapa perangkat mengajar guru sering dicari untuk saat ini, kebanyakan dari RPP, Silabus, KI dan KD, KKM, Program Tahunan, program Semester dan kalender Akademik yang ada dalam media pembelajaran guru dijadikan contoh dan panduan dalam Pembuatan Perangkat Belajar donk pastinya.


Susunan Perangkat Pembelajaran yang Baik dan Benar!!!
Kelengkapan dari sebuah media pembelajaran bagi seorang guru harus terpenuhi guna memudahkan dalam proses kegiatan belajar mengajar di dalam kelas.

Mas, kenapa Perangkat mengajar Harus lengkap?
Kita ambil simple nya saja, Jika Perangkat pembelajaran yang kita punya tidak lengkap maka kembali lagi akan menyusahkan kita untuk dua bahkan tiga kali lagi harus membuatnya atau harus melengkapi. dan itu terkadang membuat diri kita malas untuk membuatnya. yang akhirnya kebanyakan kawan guru sekalian menyalin dari kawan dan merubah nama dan tempat tanda tangannya saja.

Apakah Kawan Guru sudah bisa membuat perangkat sendiri?  Jawabanya saya yakin TIDAK. Banyak dari teman-teman pengajar di indonesia termasuk saya pribadi kurang mampu untuk memahami panduan yang ada dari pemerintah sehingga proses pembuatan media pembelajaran sendiri terasa sulit dan mengakibatkan Malas.

Namun kita sebagai guru yang berada pada zaman digital dan banyak referensi dan contoh yang ada di Google dari postingan kawan kawan Publiser menyediakan berbagai macam jenis perangkat mengajar, mulai dari yang simpel dan sangat rinci : Sebagai Contoh Publisher Blogger yang menyediakan Perangakat mengajar lengkap adalah Blognya Aqqae Official dengan link : Cutorio.blogspot.com dimana postinganya diantaranya :

RPP K13 SMA Lengkap
Perangkat Pembelajaran SMA Kurikulum 2013
Perangkat Mengajar SMP Kurikulum 2013
Perangkat Mengajar Kurikulum 2013 SD Lengkap

Silahkan Untuk anda yang membutuhkan perangkat mengajar lengkap dapat mengunjungi situs diatas sebagai referensi kami yang sangat bagus dalam menyediakan perangkat mengajar yang sangat lengkap.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar